Breaking News

Recent Posts

Jumat, 10 April 2015

Kesempatan Masih Ada, Bagi Honorer Aceh yang Ingin Jadi PNS

Ilustrasi Honorer
Banda Aceh – Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), yang memberi kesempatan kepada honorer kategori 2 (TH K2) untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) mungkin menjadi kabar baik bagi anda yang masih berstatus honor. Formasi yang diberikan pun tak tanggung, berjumlah 30.000 posisi khusus tenaga pendidik, kesehatan dan penyuluh. Namun sayangnya, ini menjadi kesempatan terakhir.

Sebagaimana diberitakan di rubrik ‘Salam Serambi’ edisi hari ini, Jumat 10 April 2015, Pemerintah Aceh dituntut cermat dalam menyeleksi peserta. Ketersediaan anggaran daerah menjadi bahan pertimbangan bagi Pemerintah Aceh dalam menyelenggarakan tes ini. Selain itu, kecermatan panitia dalam verifikasi kelengkapan berkas peserta menjadi ‘warning’ bagi pemerintah daerah, agar hal berbau nepotisme tidak terjadi.

Topik ini menjadi penting dibahas mengingat formasi yang diberikan pemerintah pusat itu tidak sedikit, ada 4.500 formasi untuk kementerian/Lembaga dan 25.500 lagi untuk Pemda. Program Cakrawala SerambiFM 90.2 Mhz membahas topik yang berjudul “Peluang Terakhir Bagi Honorer K2” ini secara eksklusif dengan menghadirkan narasumber Wakil Redaktur Pelaksana Serambi Indonesia, Nurdinsyam yang dipandu Host Nico Firza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By