Breaking News

Recent Posts

Kamis, 09 April 2015

Nanda Lubis Hengkang dari Persiraja

BANDA ACEH - Tiga pekan menjelang bergulirnya kompetisi divisi utama musim 2015, Persiraja kehilangan penyerang andalannya. Nanda Lubis yang digadang-gadang menjadi striker Lantak Laju akhirnya hengkang ke Martapura FC Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mantan tukang gedor PS Pidie Jaya dan PSBL Langsa ini menuju ke markas tim berjuluk Laskar Sultan Adam tersebut melalui bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (9/4) pagi.

Seperti dikutip dari Serambi.com kemarin pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas membenarkan kepastian Nanda Lubis menuju ke Martapura FC. Menurutnya, kondisi tim tak masalah sepulang dari turnamen pramusim di Medan. Tapi tim dipastikan kehilangan Nanda Lubis yang menerima tawaran dari Martapura FC. Bahkan pemain kelahiran Krueng Geukeuh itu sudah memberi tahu ihwal tawaran klub Martapura itu beberapa waktu lalu. “Tadi (kemarin-red) Nanda minta izin pamit sama kita. Dia mendapat tawaran di sana,” ujarnya usai latihan di Stadion H Dimurthala Lampinueng, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By