Breaking News

Recent Posts

Senin, 20 April 2015

Empat Nelayan Jeunieb Disambar Petir

Bireuen – Empat nelayan Jeunieb, Kabupaten Bireuen harus dirawat intensif di rumah sakit akibat disambar petir ketika mereka sedang berada di dermaga Desa Lancang, Jeunieb, menjelang magrib, Sabtu (18/4). Hingga kemarin, seorang di antara mereka masih dirawat di RSUD Fauziah Bireuen dan tiga lainnya di Puskesmas Jeunieb.

Informasi yang dihimpun Serambi, Minggu (19/4) menyebutkan, empat nelayan yang disambar petir itu adalah Irwandi Yusuf (41) dan Sulaiman Daud (45), warga Desa Blang Lancang, Fadli Usman (36) warga Meunasah Blang serta Musafir (50) warga Desa Matang Bangka, Jeunieb.

Di tengah cuaca buruk itu, tiba-tiba Irwandi Yusuf cs terlihat tumbang sambil berteriak kesakitan. Masyarakat bersama nelayan yang sedang berada di dermaga secepatnya membantu dan melarikan keempat korban ke Puskesmas Jeunieb.

Kepala Puskesmas Jeunieb, Kafrawi melalui Kepala Instalasi Gawat Darurat Puskesmas Jeunieb, Irwandi mengatakan, korban yang disambar petir itu harus mendapat perawatan intensif, karena mereka mengalami luka bakar. “Yang parah luka bakarnya Irwandi Yusuf dan sudah kami rujuk ke RSUD dr Fauziah,” kata Irwandi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By