Breaking News

Recent Posts

Rabu, 08 April 2015

Korban Kecelakaan di Peulimbang yang Meninggal Bertambah Menjadi Tujuh Orang

Rabu (8/4/2015) Satu orang korban kecelakaan maut antara bus cenderawasih dengan truk tronton dan dump truck di jalan raya Medan-Banda Aceh, kawasan Alue Chung, Peulimbang, Bireuen, kembali meninggal dunia. Korban ketujuh yang meninggal dalam kecelakaan itu adalah Zahratul Aini (20), gadis Desa Alue Bayeu Utang, Jangka, Bireuen.

Seperti dikutip dari Serambinews.com saat mewawancarai Kepala Jasa Raharja Bireuen, Zulkarnen sore kemarin mengatakan, Zahratul Aini meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Rabu (8/4/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. “Saat ini jenazah korban sedang dalam perjalan dari Banda Aceh ke Bireuen,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya enam warga tewas dan 27 luka berat dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya kawasan Alue Chung Peulimbang, Bireuen. Korban yang tewas itu merupakan penumpang bus cenderawasih rombongan intat dara baroe (antar pengantin perempuan) dari Desa Alue Bayeu Utang Jangka Bireuen tujuan Jangka Buya Pidie Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By