Breaking News

Recent Posts

Rabu, 15 April 2015

Harapan Badrodin Haiti Usai Komisi III DPR Kunjungi Rumahnya

Badrodin Haiti
Jakarta – Setelah mendapat kunjungan dari Anggota Komisi III DPR RI di rumahnya sore tadi, calon Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti berharap mendapat respon positif dari para anggota legislatif.

“Tanya jawab tadi menunjukkan respon yang positif. Mudah-mudahan bisa memperlancar fit and proper test yang akan dilakukan besok (16/4) pagi,” kata Badrodin di kediamannya, yang berlokasi di Jalan M Kahfi I Nomor 34, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).

Kunjungan Komisi III DPR tersebut adalah bagian dari tahapan fit and proper test calon kapolri yang akan dihadapi Badrodin.

Kedatangan Komisi III ke kediaman Badrodin untuk mengetahui kondisi keseharian calon kapolri itu di lingkungan keluarga. Terjadi tanya jawab  antara para anggota legislatif dengan Badrodin, istri serta kedua putranya.

Untuk persiapan fit and proper test selama dua hari besok, Badrodin mengaku telah mentiapkan segala hal yang dibutuhkan.

“Bahan sudah saya siapkan. Saya siapkan mengenai visi, misi, program utama Polri, juga hal-hal terkait pembinaan dan operasional,” katanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, rombongan Komisi III yang dipimpin Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin tiba di rumah Badrodin pada Rabu pukul 14.15 WIB. Beberapa anggota Komisi III yang ikut dalam rombongan di antaranya Akbar Faisal, Arsul Sani, Nasir Jamil, Patrice Rio Capella, Ahmad Basarah, Trimedya Panjaitan, Desmon J Mahesa dan Ruhut Sitompul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By